Dak Keraton untuk Rumah Modern Minimalis

Teknologi dak keraton merupakan solusi jitu untuk rumah modern minimalis. Dengan teknologi material bangunan ini, biaya membangun rumah dapat ditekan serendah mungkin. Sebab, penggunaan material lainnya anyak yang tak dibutuhkan lagi bila menggunakan material ini. Begitu juga waktu yang dibutuhkan untuk proses pengerjaaannya juga relative dapat dilakukan lebih cepat.

Mungkin anda saat ini sedang mencari atau tengah membuat desain rumah modern minimalis 2 lantai atau 3 lantai. Apalagi dengan terbatasnya lahan yang ada maupun tingginya harga tanah, tentunya anda harus kreatif menyiasati kondisi yang ada. Belum lagi jika kondisi keuangan yang pas-pasan untuk membangun rumah besar.

Nah, konsep rumah tumbuh, mungkin bisa menjadi pertimbangan anda dalam merancang rumah modern minimalis yang bertingkat. Rumah tumbuh dirancang untuk tumbuh dan berkembang ke atas. Dengan fondasi yang baik dan dak rumah yang kuat, maka anda dapat meingkatkan rumah anda menjadi 2, 3 atau 4 tingkat tanpa perlu merubah atau membangun lagi dari fondasinya.


Rumah Modern Minimalis dengan Material Dak Keraton

Membangun rumah modern minimalis yang murah perlu dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan material pilihan yang berkualitas namun murah. Dak keraton merupakan teknik membangun dak lantai rumah dengan menggunakan bahan material keraton. Keraton atau keramik komposit beton mampu menekan banyak biaya dalam membangun rumah bertingkat.

Karena itu bila anda ingin membangun rumah bertingkat, anda dapat memanfaatkan teknologi ini. Bahan material keraton merupakan campuran pasir beton yang dipanaskan dengan suhu tinggi hingga mencapai 1.000 derajat celcius. Keraton sangat kuat danberkualitas untuk rumah tipe apa saja dan bentuk apapun.

Dengan konsep rumah tumbuh untuk model rumah bertingkat, anda pun dapat membiayai proses pembangunannya secara bertahap sesuai kondisi keuangan anda. Bila saat ini baru bisa membangun 1 lantai, maka bila keuangan membaik dan tabungan anda meningkat, anda juga dapat mulai meningkatkan rumah menjadi 2 lantai, 3 lantai dan seterusnya.

Dengan keunggulan dak keraton, maka merupakan solusi tepat menghemat biaya dalam membangun rumah terutama untuk desain rumah modern minimalis yang fungsional.

Postingan populer dari blog ini

Trik Rancangan Denah Desain Rumah Minimalis Modern

Trik Gaya Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Tips Berburu Desain Denah Rumah Idaman